International

Auto News

Looped Slider

Entertainment

About Me

Fun & Fashion

Popular Posts

Cara Mengatasi Driver Windows Yang Kadaluarsa Out Of Date

 

Harizcom.net - Banyak yang bingung saat Laptop/Notebook yang setelah di Install Ulang bermasalah mengenai driver yang out of date/kadaluarsa. solusinya adalah mengupdate driver dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau bisa langsung menuju ke web resminya untuk mendownload driver tersebut. tetapi disini saya akan memberikan solusi yang simpel untu mengupdate driver yang kadaluarsa. simak langsung dibawah ini.

Cara Mengatasi Driver Windows Yang Kadaluarsa

    Cara Mengatasi Driver Windows Yang Kadaluarsa Out Of Date
  1. Download Driver Genius Pro Versi 12.0.0 Full Crack dan Serial Number, Setelah di download kemudian Install software tersebut dan setelah sukses lanjutkan pemasangan Crack agar menjadi Full Version. Jika sudah dilakukan langkah-langkah di atas kemudian Scan Driver maka nanti akan mucul driver-driver yang kadaluarsa yang perlu di update, karena jika ada driver yang kadaluarsa itu akan menyebabkan performa yang kurang stabil pada laptop/notebook kita, Sebenarnya untuk cara mengatasi driver windows yang out of date sangat banyak dan juga aplikasi pihak ketiganya juga, contohnya seperti Cara Melihat Driver Yang Kompitabel untuk Windows. Yang ini adalah cara melihat driver yang kompitabel yaitu driver yang cocok atau serasi untuk windows kita yang membutuhkan updatean driver yang baru. untuk Tips dan Trik setiap satu bulan sekali scan/cek driver menggunakan Driver Genius ini, siapa tahu ada driver yang minta di update kembali. Untuk melihat driver yang out of date bisa juga melalui Komputer Management untuk Tutorialnya silahkan buka link InfoKom.
  2. Untuk Driver yang Very Important! harus di update Jika Out of Date:
  • Driver VGA ( Display Graphics )
  • Driver Network Adapters
  • Driver Sound, Video and Game Controller
  • Driver Keyboard
  • Driver Snaptic Touchpad
Jika driver ini muncul saat scanning menggunakan Driver Genius maka lakukanlah peng updatean terlebih dahulu pada daftar driver diatas, karna itu sangat penting. jika tidak muncul pada scanningan menggunakan Driver Genius berarti driver sudah Up To Date / Terbaru.

Untuk Mendownload Software Driver Genius Dibawah ini :
  1. Download Driver Genius Pro Final Full Crack and Serial

0 on: "Cara Mengatasi Driver Windows Yang Kadaluarsa Out Of Date"